Rabu, 12 September 2018

Jasa Pemasangan Pabx Panasonic KX-HTS32 Di Green Lake City

Jasa Pasang Pabx Pansonic IP Pabx Panasonic KX-HTS32 Di Green Lake City

Fitur Basic IP Pabx HTS32

  • Max Number of Trunks: 8, SIP trunks: 8
  • Analog Trunk: 8
  • SIP Extension: 24
  • Analog Extension: 24
  • Disa: 4 Channel
  • Built-in Voice Message: 4 Channel
  • Doorphone Analog: 2

Uraian Lengkap Produk HTS32

Panasonic mengeluarkan pabx terbaru yaitu KX-HTS32, pabx IP dengan kapasitas built-in SIP Trunk 8, Analog Trunk 8, SIP extension 28, Analog extension 24. Fitur lain yang tersematkan dalam pabx ini adalah Disa (answering machine) 4 channel, built-in Voice Message 4 channel, dan Doorphone 2 channel. Pabx KX-HTS32 sangat cocok untuk digunakan pada kantor kecil atau ruko yang tidak membutuhkan banyak unit telephone. Setiap pembelian Pabx Panasonic KX-HTS32 anda mendapatkan FREE SIP Telepon tipe KX-HDV130 untuk program main unit pabx.

Yang diperlukan fungsi penanganan standar panggilan, seperti CID (Caller ID), DISA (Automatic Call Routing), dan AA (Auto Attendant) / VM (Voice Mail), semua built-in. Selain itu, kapasitas untuk 6 batang SIP dan 24 ekstensi SIP adalah built-in, sehingga tidak perlu membeli perangkat eksternal ketika menggunakan fungsi IP. Kapasitas analog dari 4 batang dan 8 ekstensi juga built-in, yang dapat dimaksimalkan untuk 8 batang dan 24 ekstensi dengan kartu opsional. Selain itu, router dan Wi-Fi jalur akses adalah built-in yang memungkinkan Anda untuk menggunakan KX-HTS32 sebagai titik akses Wi-Fi untuk PC atau smartphone. Sistem ini juga memiliki fitur konferensi telepon cepat sebagai built-in fungsi. Pengguna hanya perlu menghubungi nomor ekstensi ruang pertemuan ditugaskan dan masukan nomor PIN untuk bergabung dengan konferensi telepon.

Ponsel ini dapat digunakan langsung tanpa pengaturan tambahan, seperti pengaturan jalur internal / eksternal secara otomatis ditetapkan dengan menghubungkan terminal untuk KX-HTS32. koneksi Wi-Fi dengan PC dan smartphone dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan tombol pengaturan Wi-Fi. Juga, WEB pemrograman mungkin dengan KX-HTS32. GUI dari Konsol Web benar-benar sederhana memungkinkan untuk setup yang mudah dan pemeliharaan. Secure Web Programming dari luar juga tersedia dengan menggunakan HTTPS.

KX-HTS32 memungkinkan sistem fexible yang bebas menggabungkan kedua IP dan warisan sistem untuk menanggapi biaya-efektif kebutuhanmu. Juga, KX-HTS32 membawa Anda solusi sebagai adaptor SIP Trunk untuk sistem PBX yang ada. Anda dapat menghubungkan KX-HTS32 ke sistem yang ada untuk mengadopsi layanan SIP Trunk. Anda juga dapat menikmati fitur baru terminal Panasonic IP, KX-HDV seri telepon IP (termasuk telepon video) dan seri KX-NTV (IP doorphone dan IP kamera).

Smartphone dengan fungsi telepon perangkat lunak yang digunakan oleh pekerja mobile dapat diinstal sebagai ekstensi KX-HTS32, yang berarti mereka tidak akan kehilangan panggilan selama mereka berada di lingkungan / LTE Wi-Fi / 3G apakah mereka berada di offce atau jauh. Selanjutnya, layanan VPN yang rumit dan mahal tidak diperlukan untuk menggunakan fungsi ini.

Tlp Office    : 021-29052250
Tlp gsm wa : 08158181824

Baca Juga Artikel Di Bawah Ini :

Read More->>
copyright@2015

0 komentar:

Posting Komentar